Menambah bas pada speaker aktif

Menambah bas pada speaker aktif - Pada kesempatan kali ini. Saya ingin berbagi info tentang memodif speaker aktif Menambah bas pada speaker aktif lagi dan makin besar suara bas yang di hasilkan dan kita pun bisa Menambah bas pada speaker aktif dan enak didengar.

Supaya suara bas pada speaker aktif semakin mantap dan empuk. Kita bisa menggunakan media tambahan yang bisa kita dapatkan dari toko elektronik. Tentunya dalam Menambah bas pada speaker aktif kita bisa menggunakan sebuah kit subwoofer yang ketersidiaan di pasaran yang mudah kita dapatkan.

Dalam pemasangan sebuah kit subwoofer bisa kita gunakan tergantung selera masing masing dari jenis rangkaian yang di inginkan. Karena di pasaran sendiri banyak beredar kit subwoofer seperti filter subwoofer. Driver subwoofer. Pre-amp subwoofer, Menambah bas pada speaker aktif  agar suara bas bertambah besar dan menggelegar.

Tentu nya dalam penambahan atau pemasangan sebuah kit subwoofer bisa kita pasang sendiri dirumah apabila kita sudah mengerti dan mengetahui tentang elektronik. Tetapi kalau kita tidak tau dan mengerti mending kita jangan coba coba untuk memasang sendiri dan apabila kita tidak mengerti tentang cara Menambah bas pada speaker aktif kita bisa meminta bantuan kepada tukang servis elektronik yang tentu nya sudah mengetahui ilmu dan cara nya.

Comments

Popular Posts